Saturday, November 23, 2013

Urban Event "Djakarta Warehouse Project 2013"

Djakarta Warehouse Project 2013

13.12.13 adalah malam yang ditunggu-tunggu urbaners, festival musik dan dance terbesar di Indonesia is flying back. so, apakah kamu sudah siap untuk berdansa bersama under electric sky?

Djakarta Warehouse Project adalah dance music festival yang diusung oleh Ismaya Live sejak awal tahun 2008 yang lalu. dengan experience yang sudah tidak diragukan lagi, Ismaya Live mampu menyajikan konsep yang tidak biasa untuk Djakarta Warehouse Project. mulai dari local dan International electronic artists/ DJ dan VJ yang mereka hadirkan. lengkap dengan dekorasi dan konsep produksi sound dan lighting kualitas terbaik.

Djakarta Warehouse Project mempersembahkan festival  dengn genre musik yang berbeda dari festival yang sudah ada. mulai dari: Electronic, House, Progressive, Techno, Trance, Drum and Bass, to Dub-step.

Pada event 2012 yang lalu, Djakarta Warehouse Project mencapai hingga  23.000 audiences, dengan 3 massive stages, 13 International acts, and 23 local heroes. dan pada tahun ini, Djakarta Warehouse Project 2013 mempersiapkan target yang tinggi, dengan bigger line-up, dengan banyak konsep produksi terbaru dan banyak surprises lainnya.

untuk melanjutkan sukses pada tahun ini, Djakarta Warehouse Project 2013 akan mendatangkan banyak DJ terkenal dari seluruh dunia. Nama seperti DAVID GUETTA, ALESSO, ARTY, BREAKBOT (LIVE), FLIGHT FACILITIES (LIVE), GARETH EMERY, LEMAITRE (LIVE), MADEON, MARTIN SOLVEIG, SETH TROXLER, SHOWTEK, SOLOMUN, W&W, dan ZEDD diumumkan sebagai International artist di line-up event. Event ini juga di Support oleh banyak DJ dan VJ Lokal seperti, seperti ANGGER DIMAS, HIZKIA, RIRI MESTICA, WW, YASMIN, dan banyak lainnya. juga, dengan special perform by CYBERJAPAN DANCERS.

No comments :

Post a Comment